Galaxy Mini


Sori kalo judulnya rada -memang- gak jelas, Galaxy Mini di sini gak ada kaitannya sama smartphone pabrikan tiiiiiiit *SENSOR (gak boleh sebut merk), sebut saja merknya Samsung.  :-D

Ini masih menyangkut tentang trik 'Minyak dan Air Menyatu' yang gue posting sebelumnya yaitu 'Si Minyak dan Si Air' Jilid 1 dan Jilid 2. Gue sampaikan kembali bahwa trik ini terinspirasi dari sebuah buku berjudul 'Pintar Eksposur' karangan 'Bryan Peterson'.

Gue masih menggunakan media minyak dan air sebagai objek, hanya saja kali ini Gue coba berimprovisasi dan bereksperimen sendiri, latar belakangnya Gue ganti dengan kain berwarna hitam, kemudian dari arah latar belakang tersebut Gue sinari dengan cahaya lampu 'Flashlight',  yang mana lampu tersebut sebuah fitur bawaan dari henpon Samsung Galaxy S4 Mini, sehingga hasilnya -menurut Gue- kayak galaksi luar angkasa. Jadi Gue kasih judul Galaxy Mini. 

Jadi, si minyak dan si air difoto dengan latar belakang hitam yang disinari lampu flashlight dari henpon Samsung Galaxy Mini sehingga hasilnya menjadi Galaxy Mini (-_-) . Sebenarnya pake lampu apa aja juga bisa.

Oke deh, cekidot aja hasilnya !



Lensa Makro 100mm, ISO 200, f/10, 1/250 detik

Lensa Makro 100mm, ISO 200, f/10, 1/250 detik

 (Matahari)
Lensa Makro 100mm, ISO 200, f/10, 1/6400 detik

 Lensa Makro 100mm, ISO 200, f/10, 1/500 detik

(Planet Bumi)
 Lensa Makro 100mm, ISO 200, f/10, 1/3200 detik

Lensa Makro 100mm, ISO 200, f/10, 1/250 detik
Bagikan di Google Plus

0 komentar: